Jesus said to him: I am the way, the truth, and the life: no man comes to God except through me.

I am Alpha and Omega, the beginning and the end, the first and the last.
Blessed are they that do his commandments, that they may have right to the tree of life, and may enter in through the gates into the city.
For without are dogs, and sorcerers, and whoremongers, and murderers, and idolaters, and whosoever loveth and maketh a lie.

Translate

Total de visualizações de página

quinta-feira, 28 de novembro de 2013

ALKITAB Matius 3

 

 

ALKITAB Matius 3


1 Pada waktu itu tampillah Yohanes Pembaptis di padang gurun Yudea ,
2 Dan berkata , kamu Bertobatlah , sebab Kerajaan Sorga sudah dekat .
3 Untuk ini dia yang dibicarakan oleh Nabi Yesaya , mengatakan , Ada suara yang berseru-seru di padang gurun , kamu Siapkan jalan bagi Tuhan, luruskanlah jalan bagi Dia .
4 Dan John sama memiliki pakaiannya dari bulu unta , dan korset dr kulit sekitar pinggangnya , dan daging adalah belalang dan madu liar .
5 Lalu datanglah kepadanya Yerusalem , dan seluruh Yudea dan seluruh daerah sekitar Yordan ,
6 Dan dibaptis Yohanes di sungai Yordan , mengakui dosa-dosa mereka .
7 Tetapi waktu ia melihat banyak orang Farisi dan Saduki datang untuk dibaptis, ia berkata kepada mereka , O generasi ular beludak , siapakah yang memperingatkan Anda untuk lari dari murka yang akan datang ?
8 Jadi hasilkanlah buah yang sesuai dengan pertobatan :
9 Dan berpikir tidak dapat berkata dalam hatimu , Kami Abraham adalah bapa kami ! Karena aku berkata kepadamu, bahwa Allah berkuasa dari batu-batu ini menjadikan anak-anak bagi Abraham .
10 Dan sekarang juga Kapak sudah sampai ke akar pohon dan setiap pohon yang tidak menghasilkan buah yang baik , pasti ditebang dan dibuang ke dalam api .
11 Aku membaptis kamu dengan air sebagai tanda pertobatan . tapi dia yang datang setelah saya adalah lebih kuat dari saya , yang sepatu aku tidak layak untuk menanggung : Ia akan membaptis kamu dengan Roh Kudus , dan dengan api :
12 Siapa kipas di tangannya , dan dia benar-benar akan membersihkan lantai , dan mengumpulkan gandum-Nya ke dalam lumbung , tetapi ia akan membakar sekam dengan api yang tak terpadamkan .
13 Maka sampailah Yesus dari Galilea ke Yordan kepada Yohanes , untuk dibaptis dari dia.
14 Tetapi Yohanes melarang dia untuk mengatakan: saya memiliki kebutuhan untuk dibaptis dari padamu , dan engkau datang sebagai padaku?
15 Lalu Yesus berkata kepadanya , Biarlah hal itu terjadi jadi sekarang : karena demikianlah sepatutnya kita menggenapkan seluruh kehendak Allah . Kemudian ia menderita dia.
16 Dan Yesus , ketika ia dibaptis , Yesus segera keluar dari air : dan , lo , langit terbuka kepada-Nya , dan Ia melihat Roh Allah turun seperti burung merpati , dan pencahayaan kepadanya :
17 Dan terdengarlah suara dari sorga yang mengatakan , ini adalah tercinta Anak-Ku , kepada-Nyalah Aku berkenan.

 

Download Alkitab dalam bahasa mereka.

http://www.biblegateway.com/versions/

Or download the Bible in English:

http://www.baixaki.com.br/download/bible-seeker.htm

Nenhum comentário:

Postar um comentário