Jesus said to him: I am the way, the truth, and the life: no man comes to God except through me.

I am Alpha and Omega, the beginning and the end, the first and the last.
Blessed are they that do his commandments, that they may have right to the tree of life, and may enter in through the gates into the city.
For without are dogs, and sorcerers, and whoremongers, and murderers, and idolaters, and whosoever loveth and maketh a lie.

Translate

Total de visualizações de página

sexta-feira, 29 de novembro de 2013

ALKITAB Matius 4

 

ALKITAB Matius 4


1 Kemudian Yesus itu mengarah roh ke padang gurun untuk dicobai Iblis .
2 Dan ketika ia berpuasa selama empat puluh hari empat puluh malam , ia kemudian lapar .
3 Dan ketika si pencoba itu datang kepadanya , ia berkata , Jika Engkau Anak Allah , perintahkanlah supaya batu-batu ini menjadi roti .
4 Tetapi Yesus menjawab dan berkata , Ada tertulis : Manusia hidup bukan dari roti saja , tetapi dari setiap firman yang keluar dari mulut Allah .
5 Kemudian Iblis membawa dia ke kota suci , dan setteth Dia di bubungan Bait Allah ,
6 Dan berkata kepada-Nya , Jika Engkau Anak Allah , jatuhkanlah diri sebab ada tertulis , 'Allah akan menyuruh malaikat-Nya tentang biaya engkau, dan di tangan mereka mereka akan menanggung engkau up , supaya setiap saat engkau lari kakimu terhadap batu .
7 Yesus berkata kepadanya , pula tertulis , Janganlah engkau mencobai Tuhan Allah -Mu.
8 Sekali lagi , Iblis membawa dia ke sebuah gunung yang tinggi melebihi , dan sheweth dia semua kerajaan dunia , dan kemuliaan dari mereka ;
9 Dan berkata kepadanya , Semua hal ini akan saya berikan kepadamu , jika engkau sujud menyembah saya .
10 Maka berkatalah Yesus kepadanya , Enyahlah , Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan Tuhanmu , dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti .
11 Lalu Iblis meninggalkan Dia , dan lihatlah, malaikat-malaikat datang melayani Yesus .
12 Ketika Yesus mendengar bahwa Yohanes dimasukkan ke dalam penjara , ia berangkat ke Galilea ;
13 Dan meninggalkan Nazaret , ia datang dan diam di Kapernaum , yang pada pantai laut , di perbatasan Zabulon dan Nephthalim :
14 Hal itu terjadi supaya genaplah firman yang disampaikan oleh Yesaya nabi ,
15 Tanah Zabulon , dan tanah Nephthalim , dengan cara laut , seberang Yordan , Galilea dari bangsa-bangsa lain ;
16 Orang-orang yang duduk dalam kegelapan melihat terang yang besar , dan bagi mereka yang duduk di daerah dan bayangan cahaya kematian bermunculan .
17 Sejak waktu itulah Yesus memberitakan , dan mengatakan , Bertobatlah , sebab Kerajaan Sorga sudah dekat .
18 Dan Yesus , berjalan di tepi laut Galilea , melihat dua saudara-saudara , Simon yang disebut Petrus , dan Andreas saudaranya , casting jaring ke laut , karena mereka nelayan .
19 Dan ia berkata kepada mereka , ikutlah Aku, dan kamu akan Kujadikan penjala manusia .
20 Dan mereka segera meninggalkan jala mereka lalu mengikuti Yesus .
21 Dan terjadi dari situ , ia melihat dua orang bersaudara , yaitu Yakobus anak Zebedeus , dan Yohanes saudaranya , dalam sebuah kapal dengan Zebedeus ayah mereka , sedang memperbaiki jala mereka, dan dia memanggil mereka .
22 Dan mereka segera meninggalkan perahu dan ayah mereka , lalu mengikuti Dia .
23 Dan Yesus berkeliling ke semua Galilea , mengajar dalam rumah , dan memberitakan Injil Kerajaan Allah , dan menyembuhkan segala macam penyakit dan segala macam penyakit di kalangan masyarakat .
24 Dan ketenarannya berkeliling ke semua Suriah : dan mereka dibawalah kepada Yesus semua orang sakit yang diambil dengan bermacam-macam penyakit dan siksaan , dan orang-orang yang kerasukan setan , dan orang-orang yang lunatick , dan mereka yang memiliki lumpuh , dan ia sembuh mereka .
25 Dan ada mengikutinya sekumpulan besar orang dari Galilea , dan dari Dekapolis , dari Yerusalem , dan dari Yudea dan dari seberang Yordan .

Nenhum comentário:

Postar um comentário